Danyonif 125 Si'Mbisa Temu Ramah dengan Insan Pers 

Tanah Karo, Detak Indonesia--Danyonif 125 Si'Mbisa, Letkol Inf Ajuanda Pardosi SE MSi diakhir jabatannya masih tetap menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan insan Pers di Aula Batalyon Si'Mbisa 125 Tanah Karo, Sumut, Rabu (5/5/2021).

Karena selama ini, Danyonif dengan wartawan sudah menjalin hubungan komunikasi dengan baik dan akan dijalin terus.

Pertemuan ini sekaligus membahas tema Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Dalam situasi sekarang ini Wabah  (Covid19) yang melanda negara ini dan juga dialami negara-negara lain di seluruh dunia.

"Kita perlu bersama-sama mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintah pusat, supaya penanganan wabah virus Corona secepatnya dapat diatasi dengan tepat. Karena Insan Pers adalah penyambung lidah pemerintah dengan masyarakat melalui medianya masing-masing," ujarnya dengan semangat.

Setahun lamanya Danyonif mengemban tugas negara di Papua, berangkat dari Batalyon ini berjumlah 450 orang dan pulang juga berjumlah 450 orang.

"Kami berhasil mengemban yang ditugaskan kepada kami dengan baik," ucapnya.

Dikatakan nya lagi, Danyonif sudah dua tahun enam bulan lamanya menjabat sebagai Danyonif 125 Si'Mbisa.
 
"Kalau ada kesalahan saya, atau kesilapan, tutur kata saya yang salah sama kalian semua. Atas nama keluarga saya minta maaf," kata Danyonif. (Stm)


Baca Juga